Jumat 26 Oct 2018 07:57 WIB

Paul Ince: Mourinho Seharusnya Angkat Kaki dari MU

Musim ini MU telah mengantongi empat kekalahan di semua kompetisi yang diikuti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Paul Ince
Foto: AP/Tim Hales
Paul Ince

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan penggawa Manchester United (MU) Paul Ince menilai masa bakti Jose Mouirnho di Old Trafford sudah habis. Pihak klub seharusnya sudah tidak punya alasan lagi untuk mempertahankan pelatih asal Portugal tersebut.

Ince merasa kecewa dengan hasil MU ketika bentrok dengan Juventus pada lanjutan penyisihan Liga Champions tengah pekan kemarin. Ia menyindir Mourinho seharusnya sudah keluar dari kursi panas the Red Devils.

"Ketika Anda menonton MU, mereka memalukan. Itu benar-benar membuat saya bertanya-tanya apa sebenarnya yang mereka kerjakan dalam latihan setiap pekan," ujar Ince dilansir Independent, Jumat (26/10).

photo
Ekspresi Jose Mourinho (kiri) di laga menghadapi Juventus di matchday ketiga Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10) WIB dini hari.

Mourinho, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid, telah mempersembahkan gelar Liga Europa kepada MU pada musim 2017 kemarin. Namun, kiprahnya bersama Iblis Merah pada musim 2018/2019 ini terbilang sangat buruk. MU telah mengantongi empat kekalahan di semua partai yang diikuti.

"Kami sudah tiga musim di bawah Mourinho. Tak ada lagi alasan. Anda sudah menghabiskan banyak uang. Bila saya melatih tim dan mereka memberi waktu tiga tahun, dan jelas kami jauh dari pencapaian, saya yakin akan kehilangan pekerjaan," sambung pria 51 tahun.

Kabar terkait pemecatan Mourinho memang sudah terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Namun, hal tersebut urung terjadi mengingat pihak klub masih ingin memberikan kesempatan bagi the Special One.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement