Jumat 26 Oct 2018 13:06 WIB

Donadoni Bantah Makan Malam dengan Petinggi AC Milan

Menurunnya performa Milan, membuat isu pemecatan Gattuso menyeruak.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Roberto Donadoni
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor Roberto Donadoni bakal menggantikan Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan terus terdengar. Belakangan, Donadoni mulai jengah dengan pemberitaan tersebut.

Donadoni dikabarkan makan malam bersama para petinggi AC Milan. Eks juru taktik Bologna dan tim nasional Italia itu membantah.

Donadoni menegaskan, dalam hidupnya ia selalu berusaha sportif. Sama sekali tak terpikirkan olehnya berbicara bisnis dengan cara demikian.

"Rasanya kurang elok membicarakan makan malam yang tak pernah ada, baik untuk saya pribadi, maupun bagi teman seperti Gattuso," kata allenatore 55 tahun kepada Ansa, mengutip dari Football Italia, Jumat (26/10).

Sejumlah media melaporkan pembicaraan antara Donadoni dengan petinggi Milan terjadi sekitar 35 hari lalu. Saat itu Donadoni mengaku masih berada di Jepang.

Donadoni mengklaim dirinya menyimpan tiket pesawat sebagai bukti. Ia berada di Negeri Matahari Terbit dari 13 hingga 25 September 2018.

Menurunnya performa Milan, membuat isu pemecatan Gattuso menyeruak. Nama Donadoni berada di urutan terdepan calon suksesor Rino.

AC Milan bukan hal baru bagi Donadoni. Semasa aktif bermain ia berkostum Rossoneri lebih dari 10 musim. Eks allenatore Parma itu meraih nyaris semua gelar di San Siro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement