Jumat 26 Oct 2018 17:03 WIB

Figo Sebut Madrid Berada di Masa Transisi Ditinggal Ronaldo

Madrid kian terjun bebas di pentas La Liga Spanyol musim 2018/2019.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Luis Figo
Foto: AP
Luis Figo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain Real Madird Luis Figo merasa Los Blancos terlihat begitu lemah setelah kehilangan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, ia menilai wajar bila saat ini El Real tengah menjalani masa transisi.

"Penjualan ini (Ronaldo) mengarah kepada periode transisi. Dia adalah salah satu pemain penting dalam sejarah sepak bola," ucap Figo kepada AS, disadur Football Espana, Jumat (26/10).

Madrid kian terjun bebas di pentas La Liga Spanyol musim 2018/2019. Hingga memasuki jornada sembilan El Real merosot ke posisi tujuh dengan perolehan nilai 14 dari tiga kekalahan, dua imbang, dan empat menang.

"Madrid selalu memenangkan gelar selama beberapa tahun terakhir. Tetapi ini sepak bola, tak mungkin ada klub yang menang sepanjang waktu," sambungnya.

Di sisi lain kubu Madrid saat ini tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan sosok pemain yang dapat menggantikan peran Ronaldo, yakni penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard.

"Haruskah Hazard menggantikannya? Dia pemain hebat dan salah satu yang terbaik di sepak bola saat ini. Yang terpenting, dia ingin bermain untuk Madrid," kata Figo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement