Jumat 26 Oct 2018 22:24 WIB

Ter Stegen Minta Rekan-rekannya Fokus untuk El Clasico

Ter Stegen meminta rekannya tak berharap pada performa Los Blancos yang menurun

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah
Marc Andre ter Stegen
Foto: EPA-EFE/Javier Lopez Hernandez
Marc Andre ter Stegen

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada dengan Real Madrid di laga El Clasico. Ter Stegen minta rekan-rekannya untuk tidak memikirkan ketidakhadiran Crisitano Ronaldo dan performa Los Blancos yang tengah menurun.

"Saya tidak fokus kepada satu pemain. Madrid memiliki pemain yang sangat bagus dengan kualitas individu yang tinggi," ucap Ter Stegen, dikutip dari FourFourTwo, Jumat (26/10).

Meski, pemain internasional Jerman tersebut mengakui, tidak adanya lagi CR7 di Real Madrid memberi keuntungan tersendiri bagi Barca.

Tapi yang terpenting baginya adalah bagaimana konsentrasi pada diri sendiri untuk mendapatkan hasil yang positif musim ini.

''Kami akan melihat bagaimana itu diselesaikan ke depan. Dengan tim kami yang besar, tentunya ingin menjadi lebih baik dan tujuan yang baik ke depan," ujarnya.

Hingga saat ini Real Madrid memang masih belum menemukan performa terbaiknya. Di bawah asuhan Julen Lopetegui, Madrid belum pernah menang di lima pertandingan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement