Jumat 26 Oct 2018 22:31 WIB

Persib Tengah Nantikan Putusan Komisi Banding PSSI

Persib berharap Komisi Banding dapat membatalkan sanksi yang diterima Persib

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Manajemen tim Persib, PT Persib Bandung Bermartabat dalam konperensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (26/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Manajemen tim Persib, PT Persib Bandung Bermartabat dalam konperensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (26/10).

REPUBLIKA.CO.ID, Persib Nantikan Putusan Komisi Banding

BANDUNG -- Manajemen Persib Bandung berharap Komisi Banding PSSI dapat mengeluarkan keputusan yang imbang terkait sanksi yang diterima Persib. Manajemen Persib sendiri telah mengajukan keberatan dalam undangan Komisi Banding PSSI pada Senin (22/10) lalu.

Saat ini manajemen Maung Bandung tengah menunggu keputusan yang akan diambil Komisi Banding PSSI.

"Terkait dengan adanya putusan Komdis PSSI, kita telah mengajukan banding dan kita telah menyampaikan keberatan dalam memori banding," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono pada Jumat (26/10).

Dia berharap putusan Komisi Banding dapat segera mungkin keluar. Mengingat beratnya sanksi yang diterima Persib, termasuk lamanya waktu hukuman terhadap pemain, Ezechiel NDuoassel dan Bojan Malisic.

"Keberatan tidak hanya pada pemain, tapi juga pada klub, Panpel, supporter dan pemain seperti Ezechiel, dan Bojan. Mudah-mudahan komisi banding segera memutuskan itu," jelasnya.

Kuswara menekankan bahwa Persib menginginkan Komisi Banding membatalkan keputusan dan membebaskan hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

"Apabila Komisi Banding berpendapat lain, mohon memberikan keputusan yang adil. Sesuai dengan kaitan hukum olahraga yang ada," kata dia.

Dia memastikan manajemen tidak tinggal diam. Menurutnya, manajemen telah berusaha keras untuk memperjuangkan keputusan dari Komisi Disiplin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement