Ahad 28 Oct 2018 13:31 WIB

Persib Antisipasi Kebangkitan Bali United

Maung Bandung memiliki catatan kurang bagus di empat pertandingan terakhirnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Mario Gomez
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung membawa 19 pemain menuju kandang sementara di Balikpapan, Kalimantan Timur. Persib akan menjamu Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (30/10).

Pelatih Persib Mario Gomez mengantisipasi Bali United. Sama-sama berada di papan atas, Gomez yakin kedua tim sama-sama mengejar kemenangan.

"Permainan terakhir Bali United adalah kalah dan seri, untuk mereka ini akan jadi pertandingan yang penting," kata Gomez di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (27/10) malam.

Namun Gomez menargetkan timnya memenangkan pertandingan. Apalagi, skuat Maung Bandung memiliki catatan kurang bagus di empat pertandingan terakhirnya. "Kami sangat ingin menang besok, karena sudah dua kali kalah dan kami harus melanjutkan (tren) kemenangan nanti," kata Gomez.

Persib akan menurunkan stopper andalannya, Bojan Malisic dan mempercayakan lini serang pada Patrich Wanggai. Wanggai mengakui akan membayar penampilan dengan kemenangan Persib dalam pertandingan nanti.

"Pasti harus menang, harus ada nilai positif setelah empat pertandingan kami tidak capai hasil positif. Ini momen kami bangkit di pertandingan di depan," ujar Wanggai.

Menurut Wanggai, ia tidak melihat bagaimana kekuatan Bali. Meskipun Bali memiliki pemain andalan seperti Ilija Spasovic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly. Baginya, Persib harus memikirkan kekuatan sendiri dan meraih kemenangan.

Saat ini Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Sementara Bali United berada di urutan kelima dengan raihan 41 poin.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement