Ahad 28 Oct 2018 18:20 WIB

Wulan Guritno Menikmati Lomba di Mekaki Marathon 2018

Kali ini jadi kesempatan kedua Wulan Guritno berpartisipasi di ajang ini

Selebritas Ben Joshua dan Wulan Guritno berpartisipasi di ajang Mekaki Marathon 2018
Foto: ist
Selebritas Ben Joshua dan Wulan Guritno berpartisipasi di ajang Mekaki Marathon 2018

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK BARAT --  Sejumlah selebritas berpartisipasi di ajang Mekaki Marathon 2018 yang berlangsung di kawasan pantai Teluk Mekaki, Sekotong, Nusa Tenggara Barat, Ahad (28/10). Mereka diantaranya adalah Ben Joshua, Fajar "Alexa", serta aktris Wulan Guritno bersama suaminya Adilla Dimitri.

Bagi Wulan Guritno, keikutsertaannya kali ini adalah yang kedua. Pada tahun lalu ia juga turut serta di ajang yang memperlombakan lomba lari 5 kilometer dan 10 kilometer ini.

Kali ini Wulan bersama suaminya ikut dalam rute lari 10 kilometer. Ia mengaku selalu antusias untuk berpartisipasi di Mekaki Triathlon.

"Ini tahun kedua keikutsertaan saya di Mekaki Marathon. Pesona alam yang indah di pantai Mekaki ini yang juga menjadi semangat antusias saya untuk ikut lomba disini," ujar Wulan Guritno yang tampil dalam kategori 10K.

Menurut Wulan, dengan keikutsertaanya untuk kedua kalinya ini membuat ia memiliki persiapan yang lebih matang. Ia sudah mempelajari rute yang seketika menanjak kemudian turunan curam.

"Sekarang sudah pintar, sudah tahu medannya gimana," kata Wulan.

(baca juga: Shaqiri Lega Akhirnya Bisa Cetak Gol untuk Liverpool)

Dengan itu pula Wulan bisa menghindari kesalahannya di Mekaki Marathon tahun lalu. Dimana ia sempat mengalami cedera betisnya yang terkilir.

"Jadi untuk Mekaki memang harus persiapan fisik dan mental yang matang. Tapi dengan pengalaman tahun kemarin, semuanya aman," ujarnya.

Sebanyak 1.500 peserta mengikuti Mekaki Marathon yang dihelat di Pantai Mekaki.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkiefkimansyah, mengatakan, event kali ini menjadi ajang untuk menegaskan kembali eksistensi Lombok di mata nasional, bahkan internasional. 

"Esensi dari event ini bukan sekadar adu cepat, melainkan juga tentang menikmati tiap langkah yang mereka jejakkan selama lari sambil menikmati pemandangan, dan juga foto-foto bersama," ujar Zulkifliemansyah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement