Senin 29 Oct 2018 21:23 WIB

Kontra Bali United, Persib Targetkan Poin Penuh

Mario Gomez mengatakan semangat para pemainnya untuk menang sangat tinggi

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Pelatih Persib Mario Gomez
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menyambut Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan pada Selasa (30/10). Persib menargetkan poin penuh di laga tersebut dan sisa laga yang ada.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan pemainnya dalam keadaan siap  menghadapi Bali United. "Ini adalah pertandingan penting bagi kita, karena kita kalah di gim terakhir dan kita harus menang dan ambil tiga poin," kata Gomez pada Senin (29/10).

Dia mengakui pemainnya tidak memiliki masalah meski mengalami kekalahan beruntun. "Tentu kita kalah karena kesalahan kita. Tapi kehilangan tujuh pemain adalah hal yang sulit," jelas pelatih asal Argentina ini.

Meski begitu, kekuatan Persib masih belum lengkap. Persib harus kehilangan kapten tim Dedi Kusnandar karena cedera. Beberapa pemain juga masih terkena sanksi, akumulasi kartu dan cedera.

"Besok yang tidak bisa bermain adalah Ezechiel, Bauman dan Hariono. Kita juga masih belum bisa bertanding bersama Bobotoh kita," jelas Gomez.

Gomez mengakui telah mengevaluasi kesalahan pemainnya. Apalagi, Persib memiliki catatan buruk sejak sanksi laga usiran tanpa penonton pada awal Oktober lalu.

"Dalam pertandingan kita memang membuat kesalahan di bagian pertahanan dan penyerangan. Tapi sekarang kita memperbaiki kesalahan kita untuk gim selanjutnya dan mengambil kemenangan besok," tegas Gomez.

Saat ini Persib mengantongi 45 poin bersama Persija Jakarta. Sementara Bali United memiliki 41 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement