Rabu 31 Oct 2018 07:26 WIB

Juventus, Arsenal, dan Inter Milan, Berebut Pemain Ini

Bek muda Sampdoria, Joachim Andersen, kebanjiran peminat.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Joachim Andersen (kanan).
Foto: EPA/FEDERICO PROIETTI
Joachim Andersen (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Bek muda Sampdoria, Joachim Andersen, kebanjiran peminat. Para klub raksasa menginginkan jasa pesepak bola 22 tahun itu.

Andersen bergabung dengan La Samp sejak Agustus tahun lalu. Menurut Tuttosport, Juventus tertarik mengamankan tanda tangan pemain berkebangsaan Denmark itu.

Selain Juventus, ada klub elite Inggris Arsenal, wakil Jerman Borussia Dortmund, dan jagoan La Liga Valencia serta Sevilla. Mereka bersaing mendapatkan tanda tangan palang pintu bernomor punggung tiga ini.

Teranyar, Inter Milan ikut dalam perburuan Andersen. "Menurut Sky, Inter sudah melakukan kontak dengan pihak Sampdoria," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (31/10).

Namun belum ada satu pun dari klub-klub itu melakukan penawaran resmi. Hanya, Nerazzurri lebih menunjukkan ketertarikan pada sang bek, dibanding klub lain. "Mereka terus memantau penampilan Andersen," tambah laporan tersebut.

Andersen menembus skuat Denmark junior segala usia, mulai dari U-16 hingga U-21. Hingga kini, yang bersangkutan belum memiliki caps di tim senior.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement