Rabu 31 Oct 2018 07:54 WIB

Jelang Vs Milan, Pelatih Genoa Hormati Kinerja Gattuso

Andai menang, Milan bisa menembus zona Liga Champions Eropa.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Genoa Ivan Juric.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Genoa Ivan Juric.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Genoa akan bertandang ke markas AC Milan pada Kamis (1/11) dini hari WIB. Kedua kubu bakal memainkan laga tunda Serie A Liga Italia.

Semula, kedua tim dijadwalkan bertemu pada pekan pembuka. Namun karena ada bencana jembatan ambruk di Genoa, pertandingan tersebut tidak jadi berlangsung.

Kini Stadion San Siro, Milan, jadi saksi pertempuran berlanjut. Pelatih Genoa Ivan Juric mewaspadai kekuatan tuan rumah.

"Mereka tim kuat, mereka mengalami sedikit kemunduran untuk sejumlah pertandingan, tapi mereka tampil hebat saat melawan Sampdoria," kata Juric dalam konferensi pers, mengutip dari Football Italia, Rabu (31/10).

Jelang partai ini, Rossoneri hidup kembali. Pasukan Merah Hitam meraih kemenangan atas La Samp (3-2). Sebelumnya Gonzalo Higuain dan rekan-rekan mengalami dua kekalahan beruntun, dari Inter Milan (0-1), dan Real Betis (1-2).

photo
Gennaro Gattuso.

Juric memuji kinerja pelatih Milan Gennaro Gattuso. "Gattuso mengejutkan banyak orang. Mereka tidak hanya agresif, mereka juga bermain sepak bola," ujar juru taktik berkebangsaan Kroasia ini.

Genoa tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A. Armada Il Grifone mengantongi 14 poin dari sembilan partai.

Milan unggul sebiji poin di atas tim tamu. Andai menang, Rossoneri bisa menembus zona Liga Champions Eropa, menggeser Lazio. Saat ini pasukan Gattuso bertengger di tangga ketujuh tabel klasifika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement