Rabu 31 Oct 2018 08:39 WIB

Batistuta Lebih Mengunggulkan Icardi Ketimbang Higuain

Persaingan Higuain dan Icardi salah satunya terkait posisi di timnas Argentina.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gabriel Batistuta
Foto: AP Photo/Ricardo Mazalan
Gabriel Batistuta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kiprah para bomber asal Argentina di Serie A Liga Italia jadi sorotan. Secara khusus ada persaingan nyata antara Gonzalo Higuain (AC Milan) dengan Mauro Icardi (Inter Milan).

Mantan striker timnas Argentina, Gabriel Batistuta, diminta mengomentari hal ini. Batistuta sedang berada di Italia, mempromosikan film barunya berjudul 'The Number 9'.

Baca Juga

Batistuta menilai persaingan antara Higuain dengan Icardi salah satunya memperebutkan tempat di timnas Argentina. Dalam konteks ini, Batistuta mengunggulkan jagoan Nerazzurri.

"Mauro pasti memiliki lebih banyak kesempatan, karena dia masih muda. Saya sangat menyukainya. Anda tidak melihat dia banyak terlibat dalam sebuah pertandingan, tetapi dia selalu mencetak gol," kata legenda Fiorentina mengutip dari Football Italia, Rabu (31/10).

Penggemar Inter, menurut Batistuta, tentu senang memiliki Icardi. Berikutnya Batistuta diminta memilih salah satu dari Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

Sosok berjuluk Batigol ini mengaku sulit membandingkan Ronaldo dengan Messi. Dua jagoan tersebut memiliki karakter permainan berbeda. "Jika bisa, saya ingin memiliki keduanya. Tapi kalau saya harus memilih, saya pilih Messi, karena dia orang Argentina," ujar sosok yang juga pernah berseragam AS Roma itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement