Rabu 31 Oct 2018 15:22 WIB

Emery akan Pasang Cech Lawan Blackpool

The Gunners akan melawan Blackpool untuk pertandingan babak keempat Piala Liga.

Rep: Febrian Fachri/MGROL110/ Red: Israr Itah
Petr Cech
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Unay Emery mengonfirmasi akan memasang kiper senior Petr Cech di bawah mistar saat timnya menjamu Blackpool di Stadion Emirates, Kamis (1/11). The Gunners akan melawan Blackpool untuk pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris. 

"Cech akan turun sejak menit pertama melawan Blackpool. Arsenal ingin memberikan kepercayaan yang sama untuk semua kiper," kata Emery, dikutip dari laman resmi Arsenal, Rabu (31/10).

Cech terakhir kali bermain 29 September lalu saat Arsenal menang 2-0 atas Watford. Setelah itu, bekas pemain Chelsea tersebut harus absen sebulan karena cedera hamstring. Selama Cech cedera, posisinya digantikan oleh kiper Jerman Bernd Leno. 

Kembalinya Cech membuat Emery harus bijaksana memilih kiper yang pantas menjadi penggawa inti Meriam London. Akhir pekan nanti, Arsenal akan menjamu tim kuat Liverpool di Emirates untuk lanjutan Liga Inggris. 

"Saya melihat dulu bagaimana performa Cech setelah pulih dari cedera," ujar Emery. 

Arsenal kini sudah berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Gudang Peluru sudah mengoleksi 22 poin. Arsenal hanya tertinggal empat poin dari Manchester City dan Liverpool yang sama-sama berada di puncak klasemen. Dari peringkat tiga Chelsea, Arsenal hanya tertinggal dua poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement