Rabu 31 Oct 2018 15:28 WIB

Bonaventura Absen pada Laga Tunda Milan Vs Genoa

Bonaventura mengalami penurunan kebugaran.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Giacomo Bonaventura.
Foto: SkySports
Giacomo Bonaventura.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura dipastikan absen saat I Rossoneri melakoni laga tunda melawan Genoa di San Siro, Kamis (1/11) dini hari WIB. Pemain asli Italia tersebut tidak terlihat hadir saat latihan terakhir pasukan Gennaro Gattuso di Milanelo. Kabarnya Bonaventura mengalami penurunan kebugaran. 

"Bonaventura tidak akan turun di laga melawan Genoa," begitu laporan Football Italia, Rabu (31/10).

Bek anyar Milan Mattia Caldara juga tidak akan hadir di laga ini. Pemain yang baru ditransfer dari Juventus itu masih berkutat dengan cedera ligamen yang mengharuskannya absen selama dua bulan ke depan. 

Kabar baiknya, Andrea Conti yang sudah setahun lebih absen sudah siap turun membantu timnya. Conti sudah masuk tim yang siap dimainkan saat Milan menjamu Sampdoria akhir pekan kemarin. Tapi Gattuso belum berani terlalu cepat memainkan mantan bek Atalanta itu sebagai antisipasi cederanya kambuh. 

Laga Milan versus Genoa harusnya digelar pada giornata pertama. Tapi pertandingan ini harus ditunda karena Kota Genoa ditimpa musibah putusnya jembatan utama di kota tersebut pada Agustus silam. Alhasil keberangkatan tim Genoa ke Milan terganggu. Selain itu Lega Calcio menunda laga ini untuk menghormati korban yang meninggal dunia akibat bencana tersebut. 

Berikut pemain AC Milan yang tersedia untuk menjamu Genoa di San Siro:

Kiper: A Donnarumma, G Donnarumma, Reina

Bek: Abate, Bellanova, Calabria, Conti, Laxalt, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Simic, Zapata

Gelandang: Bakayoko, Bertolacci, Biglia, Kessie, Mauri Borini, Calhanoglu, Castillejo

Penyerang: Cutrone, Halilovic, Higuain, Suso

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement