Rabu 31 Oct 2018 17:36 WIB

Liliyana Natsir Manfaatkan Bonus BRI untuk Modal Bisnis

Ia berencana pensiun sebagai atlet bulu tangkis pada 2019 mendatang.

Lilyana Natsir
Lilyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet bulu tangkis ganda campuran Liliyana Natsir mengaku akan memanfaatkan hadiah berupa sejumlah uang dari Bank BRI sebagai tambahan modal bisnis yang dilakoninya. PT BRI (Persero) pada Rabu (31/10) memberikan apresiasi berupa sejumlah uang dalam bentuk tabungan BRItama terhadap sejumlah atlet bulu tangkis yang berhasil meraih medali dalam ajang Asian Games 2018.

Terdapat enam atlet bulu tangkis yang mendapatkan hadiah dari Bank BRI. Bagi peraih medali emas, hadiahnya sebesar Rp 100 juta, diberikan kepada Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Sedangkan peraih medali perunggu mendapatkan Rp 50 juta. Hadiah itu diberikan kepada Greysia Polli, Apriani Rahayu, Tontowi Ahmad, dan Liliyana Natsir.

"Hadiah dari Bank BRI akan saya gunakan sebagai tambahan modal bisnis saya," kata Liliyana dalam konferensi pers di Kantor Pusat Bank BRI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu.

Atlet peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu berencana pensiun sebagai atlet bulu tangkis pada 2019 mendatang dan akan melanjutkan kariernya sebagai wiraswasta.  "Ada beberapa usaha yang akan saya jalani, yaitu usaha pijat refleksi atau massage dan usaha di bidang properti. Semuanya saya siapkan mulai sekarang karena tahun depan saya pensiun," ujar Liliyana menjelaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement