Kamis 01 Nov 2018 06:45 WIB

Lionel Messi Kembali Jalani Latihan Bersama Barcelona

Messi akan kembali tampil bersama tim inti lebih cepat daripada yang diperkirakan.

Lionel Messi (kanan)
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lionel Messi (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi kembali berlatih dengan Barcelona lebih cepat dari yang diperkirakan pada Rabu (31/10). Bintang Barcelona itu melanjutkan proses pemulihan dari cedera lengan yang memaksanya absen saat timnya menang atas Inter Milan dan Real Madrid pekan lalu.

Seperti dilansir laman resmi klub, penyerang asal Argentina itu diperkirakan harus absen tiga pekan setelah mengalami patah tulang pada lengan kanannya pada 20 Oktober lalu saat bermain melawan Sevilla. Namun laporan-laporan di Spanyol mengindikasikan Messi akan kembali tampil bersama tim inti lebih cepat daripada yang diperkirakan.

Messi, yang tidak masuk skuat untuk pertandingan Barcelona di Copa del Rey (Piala Raja) melawan Cultural Leonesa pada Rabu, kemungkinan belum akan tampil pada Sabtu nanti dalam pertandingan La Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano.

Barcelona akan menghadapi Inter di Liga Champions pada 9 November, kemudian bermain melawan Real Betis di La Liga Spanyol pada 11 November.

La Blaugrana menang 2-0 atas Inter di Camp Nou tanpa Messi pada pekan lalu untuk memuncaki klasemen Grup B Liga Champions. Kemudian menghancurkan Real Madrid dengan skor 5-1 pada akhir pekan kemarin untuk menguasai pucuk klasemen La Liga Spanyol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement