Kamis 01 Nov 2018 06:59 WIB

Borneo FC Bertekad Pertahankan Tren Kemenangan

Borneo akan menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018

Tim Borneo FC
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim Borneo FC

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Borneo FC bertekad memperpanjang rekor kemenangan saat menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Laga akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara, Sabtu (3/11).

Tim berjuluk "Pesut Etam" itu baru meraih hasil positif di kandang menghadapi Bhayangkara FC dan sempat mencicipi posisi papan atas. Sebelum kemudian tergeser kembali di peringkat ke-6 klasemen.

Tambahan poin sangat berarti bagi Borneo untuk membuka peluang menuju tahta juara. 

Pemain Borneo FC Ahmad Maulana, mengatakan, peluang bagi timnya untuk mewujudkan target kemenangan di Medan sangat terbuka lebar.  Sebab kata Maulana, tim asal Kaltim, Mitra Kukar juga berhasil merebut kemenangan menghadapi tuan rumah PSMS Medan dengan skor 3-1.

"Kami akan berusaha keras untuk mewujudkannya, tambahan poin sangat berarti buat kami untuk memperbaiki posisi klasemen," katanya.   

Ia mengakui PSMS tentu akan berjuang maksimal untuk mengamankan tiga poin. Mengingat saat ini tim asal Kota Medan tersebut masuk dalam zona degradasi dan menduduki posisi sebagai  juru kunci.    

"Saya rasa normal saja, lawan akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka. Namun kami juga tidak mau kalah dan berusaha untuk meraih hasil positif," kata Maulana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement