Kamis 01 Nov 2018 08:20 WIB

Datang Jadi Lawan, Lampard Haru Disambut Hangat Fan Chelsea

Semasa aktif bermain, Lampard berkostum Chelsea dari 2001 hingga 2014.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Frank Lampard
Foto: EPA/WILL OLIVER
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Frank Lampard terkesan dengan reaksi penggemar Chelsea terhadapnya. Lampard salah satu legenda hidup klub tersebut.

Pada Kamis (1/11) dini hari WIB, Lampard menyambangi Stadion Stamford Bridge, markas the Blues. Kali ini ia datang sebagai pelatih Derby County.

Baca Juga

Derby menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga Inggris. Tak ada siulan cemoohan terhadapnya. Beberapa kali ia mendapat tepuk tangan dari fan London Biru.

"Saya berterima kasih kepada penggemar Chelsea. Mereka tahu bagaimana perasaan saya terhadap mereka. Saya tidak punya apa-apa selain kenangan indah di sini. Diperlakukan seperti ini, saya orang yang beruntung," kata arsitek tim usia 40 tahun, mengutip dari Four Four Two.

Semasa aktif bermain, Lampard berkostum Chelsea dari 2001 hingga 2014. Ia tampil dalam 648 laga di berbagai ajang dan mencetak 211 gol. Ia top skorer sepanjang masa klub tersebut.

Lampard mempersembahkan sejumlah gelar untuk the Blues. Trofi-trofi tersebut di antaranya tiga Liga Primer Inggris dan satu gelar Liga Champions Eropa.

Kali ini, Lampard mengenakan atribut Derby County. Sayang, timnya takluk 2-3. Asa the Rams melaju ke tahap perempatfinal sirna. "Saya bangga. Melihat apa yang ditunjukkan para pemain, ini membuat saya bahagia," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement