Kamis 01 Nov 2018 20:32 WIB

Kapten Newcastle United Resmi Perpanjang Kontrak

Jamaal Lascelles sosok penting di tim asuhan Rafael Benitez pada dua musim terakhir.

Jamaal Lascelles (kanan)
Foto: AP/Alastair Grant
Jamaal Lascelles (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles, meneken kontrak baru berdurasi enam tahun yang akan berlaku sampai 2024. Demikian klub Liga Inggris tersebut mengumumkan melalui laman resminya pada Kamis (1/11).

Bek tengah itu bergabung dengan Newcastle United pada 2014 dan menjadi sosok penting di tim asuhan manajer Rafael Benitez pada dua musim terakhir. Lascelles membantu Newcastle United promosi pada 2017 sebelum membawa mereka finis di peringkat ke-10 musim lalu.

Penampilan-penampilan impresifnya memicu media mengait-ngaitkan dirinya dengan kepindahan dari klub. ''Saya bagai berada di bulan. Ini merupakan kabar hebat untuk terikat ke Newcastle untuk kurun waktu yang lama,'' kata Lascelles kepada NUFC TV. ''Inilah yang saya inginkan: bermain di Liga Inggris di depan para penggemar yang luar biasa.''

Lascelles, yang mencatatkan 112 penampilan untuk Newcastle dan telah mengoleksi delapan gol, mengatakan fokusnya saat ini adalah membantu tim keluar dari zona degradasi. Newcastle berada di peringkat kedua dari bawah di klasemen setelah sepuluh pertandingan dan belum memenangi satu pertandingan pun.

"Kami perlu memberikan apa yang layak didapat para penggemar. Kami perlu tampil bagus dan menjadikannya semakin istimewa,'' katanya. ''Sejak saya berada di sini, semuanya positif dan sekarang saya perlu menunduk dan menaikkan tim ini di liga.''

Newcastle akan berhadapan dengan Watford di laga liga pada Sabtu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement