Kamis 01 Nov 2018 22:45 WIB

Rohit Chand Siap Jadi Bek Kanan Lagi Lawan Persebaya

Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Ahad (4/11).

Rohit Chand (kanan).
Foto: Antara/Risky Andrianto
Rohit Chand (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persija Jakarta Rohit Chand siap menjadi bek kanan saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Ahad (4/11).

Rohit telah memerankan posisi tersebut pada dua laga Persija sebelumnya yakni kala menghadapi Persipura dan Barito Putera. Pemain asal Nepal ini menggantikan bek kanan sekaligus kapten Persija Ismed Sofyan yabg cedera. 

"Jika Ismed tidak bisa bermain, saya bisa bermain di bek kanan  dan itu normal. Saya berharap bisa melakukan permainan terbaik di setiap pertandingan apalagi kami sedang dalam motivasi tinggi usai menang berturut-turut," kata Rohit, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis (1/11). 

Kinerja Rohit dinilai baik sebagai bek kanan. Selama dia mengemban tugas tersebut, Rohit dianggap berhasil mematikan sisi kiri serangan lawan. Persija pun selalu menang ketika Rohit menjadi bek kanan. 

Saat melawan Persipura di Jayapura, Kamis (25/10), Persija menang dengan skor 2-1. Sementara pada Selasa (30/10), Barito Putera dikandaskan Persija dengan skor 0-3. 

Menghadapi Persebaya, Rohit menegaskan siap memberikan penampilan terbaiknya. Meski dia mengakui akan berat menaklukkan tim berjuluk Bajul Ijo di kandangnya, di bawah dukungan suporter fanatik lawan. 

"Saya tahu mereka punya suporter fanatik. Pertandingan ini akan berat. Kami harus bekerja dan berjuang keras di Surabaya," tutur Rohit. 

Saat ini, Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1. Sementara Persebaya bertengger di peringkat ke-12 klasemen. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement