Sabtu 03 Nov 2018 06:00 WIB

Guardiola Berharap Cedera De Bruyne tak Serius

Padahal De Bruyne baru saja menderita cedera di lutut kanannya pada Agustus lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kevin De Bruyne (kanan)
Foto: EPA-EFE/GERRY PENNY
Kevin De Bruyne (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Juru taktik Manchester City Pep Guardiola berharap cedera yang dialami bintang City Kevin De Bruyne tidak serius. De Bruyne mengalami cedera saat timnya menang 2-0 atas Fulham di Carabao Cup (Piala Liga), Jumat (2/11).

Padahal, pemain internasional Belgia tersebut baru saja menderita cedera di lutut kanannya pada Agustus lalu. Cedera tersebut membuatnya harus menepi selama dua bulan. Laga melawan Fulham merupakan pertandingan keduanya sebagai starter musim ini.

Tapi cederanya kali ini diduga berasal dari lutut kiri dan City tidak ingin mengambil risiko. ''Kevin (De Bruyne) sedang diperiksa oleh dokter. Saya tidak tahu apakah itu tidak masalah atau itu sesuatu yang serius,'' kata Guardiola dikutip dari FourFourTwo, Jumat (2/11).

Guardiola menilai permainan De Bruyne cukup impresif, baik dalam bertahan maupun menyerang. Ia juga memuji usaha De Bruyne untuk kembali ke lapangan, terutama saat melawan Shakhtar Donetsk di Liga Championss dan tampil beberapa menit melawan Tottenham Hotspur. ''Semoga apa yang terjadi terjadi di menit akhir itu tidak serius,'' ujar dia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement