Jumat 02 Nov 2018 16:16 WIB

AC Milan Berencana Datangkan Suarez

Milan ingin memanfaatkan kondisi Suaez yang jarang mendapat tempat di Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Denis Suarez
Foto: REUTERS/Juan Medina
Denis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- AC Milan terus bermanuver jelang bursa transfer musim dingin 2019 dibuka. Setelah resmi mengikat playmaker Brasil Lucas Paqueta, kini I Rossoneri dilaporkan tengah mengincar pemain Barcelona, Denis Suarez.

Milan mencoba memanfaatkan kondisi yang tengah dialami Suarez bersama Barcelona. Sebab, pesepak bola 24 tahun disinyalir merasa bosan dengan keputusan pelatih Ernesto Valverde yang tak pernah memberikannya kesempatan bermain.

Diario Sport dilansir Corriere dello Sport, Jumat (2/11), mengklaim bahwa Milan akan melakukan pendekatan untuk gelandang muda asal Spanyol pada Januari 2019 mendatang. Klub asal Italia itu yakin bakal menemui kata sepakat dengan sang pemain dan juga klubnya.

(baca juga: Betah di Everton, Andre Gomes Siap Permanenkan Kontrak)

Pemain yang dijuluki the Galician bergabung dengan Barcelona dari klub Liga Primer Inggris Manchester City pada 2013. Dia sempat dilego ke Villarreal pada 2015/2016 sebelum akhirnya kembali ke Camp Nou.

Selama membela Los Azulgrana, Suarez telah tampil sebanyak 64 kali di semua ajang dan mencatat enam gol serta 10 assist.

Selain Suarez, Milan saat ini santer diberitakan tertarik mendapatkan tanda tangan pemain tengah Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement