Jumat 02 Nov 2018 16:47 WIB

Ajax Tegaskan tak akan Jual De Jong dan De Light

Ajax tak akan jual kedua pemain berapa pun harga yang ditawarkan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Matthijs De Ligt (kanan)
Foto: AP Photo/Michael Sohn
Matthijs De Ligt (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Dua penggawa Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong tengah menjadi buah bibir di belantara sepak bola Eropa. Keduanya kerap dikaitan dengan sederet kesebelasan elit.

Inter Milan, Juventus, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United (MU) dilaporkan tertarik mendatangkan salah satu dari dua bakat terbaik Ajax.

Menanggapi hal tersebut, Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars memperingatkan kepada klub top Eropa bahwa baik De Jong dan De Ligt tidak akan tersedia di bursa transfer Januari mendatang.

"Saya pikir semua orang tahu sikap kami (Ajax). Keduanya tidak untuk dijual pada musim dingin, berapa pun jumlah tawaran yang masuk untuk mereka," tegas Overmars kepada Fox Sport dikutip Football Italia, Jumat (2/11).

Ketertarikan banyak klub terhadap dua pemain tersebut dilatarbelakangi oleh penampilan impresif. Di usianya yang masih terbilang sangat muda, De Jong dan De Ligt menjadi starter reguler di tim utama Ajax.

Ajax sendiri tengah bersaing dengan PSV Eindhoven di papan klasemen Liga Belanda. Kasper Dolberg dan kolega terpaut lima poin dari PSV selaku pemuncak klasemen. Tentunya de Amsterdammers masih membutuhkan De Jong dan De Ligt untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement