Jumat 02 Nov 2018 16:51 WIB

Tundukkan Cavaliers, Nuggets Tempel Warriors

Kemenangan ini membuat Nuggets berada di peringkat dua sementara wilayah timur

Rep: Fitriyanto/ Red: Hazliansyah
Pemain center Denver Nuggets, Nikola Jokic
Foto: AP Photo/David Zalubowski
Pemain center Denver Nuggets, Nikola Jokic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Denver Nuggets terus menempel ketat pemuncak wilayah Barat NBA, Golden State Warriors. Kemenangan atas Cleveland Cavaliers menempatkan Nuggets berada di peringkat dua sementara dengan catatan 7-1. Sebaliknya, mantan tim Lebron ini masih terpuruk di dasar klasemen wilayah TImur dengan hasil 1-7.

Dalam lanjutan NBA 2018/2019, Jumat (2/11) WIB, meski tampil di kandang sendiri di Quicken Loans Arena, Cavaliers tidak mampu berbuat banyak ketika dikalahkan tamunya Denver Nuggets dengan skor 110-91.

Meski sempat memberikan harapan kepada penonton tuan rumah dengan unggul di kuarter pertama dengan skor 27-15. Namun keunggulan ini tidak bisa mereka pertahankan.

Tiga kuarter selanjutnya menjadi milik Nuggets. Kuarter dua Nuggets merajalela dengan raihan 35 angka dan hanya kemasukan 15 angka. Sehingga di paruh pertandingan mereka berbalik unggul 50-42. 

Keunggulan Ini berhasil mereka pertahankan. Akhir kuarter tiga, Nuggets 83-66, hingga akhirnya diakhir permainan mereka menang  110-91.

Juan Hemanggomez menjadi pendulang angka terbanyak Nuggets dengan 23 angka, disusul Paul Millsap 16 angka dan Garry Haris 14 angka. Di kubu Cavaliers, Jordan Clarkson menjadi penyumbang angka terbanyak. Pemain nasional Filipina yang kemarin tampil di Asian games 2018 ini mencetak 17 angka.

Sepeninggal LeBron James, Cavaliers memang kesulitan bersaing di awal musim ini.

Selanjutnya Cavaliers akan bertandangan ke Spectrum Centre, markas Charllote Hornets pada Senin (5/11) WIB. Sedangkan Nuggets menjamu Utah Jazz di Pepsi Center pada waktu yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement