Jumat 02 Nov 2018 19:18 WIB

Bima Sakti Panggil Andik Vermansah ke Timnas

Andik akan bergabung ke pemusatan latihan pada Sabtu (3/11) esok

Gelandang timnas Indonesia, Andik Vermansah pada laga Piala AFF 2016 lawan Thailand, akhir pekan lalu.
Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Gelandang timnas Indonesia, Andik Vermansah pada laga Piala AFF 2016 lawan Thailand, akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia memanggil pemain klub Liga Super Malaysia Kedah FA Andik Vermansah ke tim nasional yang sedang menjalani pemusatan latihan di Cikarang, Jawa Barat. Andik dipanggil untuk bergabung sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018. 

Andik yang dijadwalkan bergabung dengan timnas mulai Sabtu (3/11), melengkapi 23 pemain yang sebelumnya berada di skuat.

"Kami memanggil Andik Vermansah untuk ikut latihan. Andik pemain yang berpengalaman dan bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018," kata pelatih timnas Indonesia Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (2/11).

Andik sendiri bersyukur dapat kembali membela tim nasional di Piala AFF. Pesepak bola berusia 26 tahun itu menegaskan siap melakukan yang terbaik untuk skuat Garuda.

 

"Ini menjadi penampilan ketiga saya di Piala AFF dan saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Semoga Indonesia menjadi juara di AFF. Kondisi saya saat ini sedang fit dan tidak ada masalah," kata Andik.

Di Piala AFF 2018, Indonesia yang ditargetkan juara berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina dan Timor Leste. Indonesia akan menghadapi laga perdana dengan melawan Singapura pada 9 November 2018.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement