Senin 05 Nov 2018 13:12 WIB

Higuain akan Kembali Perkuat Milan Saat Berjumpa Juventus

Higuain mendapat cedera saat laga kontra Udinese

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Kemenangan dari Udinese harus dibayar mahal oleh AC Milan. Sebab striker andalan Gonzalo Higuain terpaksa menambah daftar pemain pesakitan setelah mengerang kesakitan pada laga yang berlangsung di Stadion Dacia, Senin (5/11).

I Rossoneri berhasil memetik tiga poin berkat gol semata wayang Alessio Romagnoli pada masa injury time. Gol tersebut sekaligus membawa Milan naik ke posisi empat klasemen menggusur SS Lazio.

Namun, hasil tersebut patut dibayar mahal mengingat Higuain mengerang kesakitan pada bagian pinggangnya dan meminta pelatih Gennaro Gattuso menggantikannya dengan pemain lain, Samu Castillejo pada menit ke-33.

Sementara itu Sky Sport disadur Football Italia, Senin (5/11), mengklaim Higuain hanya akan menepi selama satu pertandingan yakni menghadapi Real Betis di ajang Liga Europa tengah pekan ini. Bomber asal Argentina akan kembali bermain saat il Diavollo menjamu Juventus di Stadion San Siro pada 12 November mendatang.

Kebutuhan Milan akan Higuain sangat diharapkan mengingat melawan tim dengan kualitas bek terbaik dunia Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. 

(baca juga: Hasil Pekan ke-11 dan Klasemen Serie A)

Terlebih, Higuain memiliki misi khusus saat bersua Bianconeri. El Pipita ingin membuktikan diri kepada klub yang telah mendepaknya karena kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Di sisi lain, Milan sebelumnya telah kehilangan empat pemain penting yakni Davide Calabria, Mattia Caldara, Hakan Calhanoglu, dan Giacomo Bonaventura. Keempat pemain tersebut merupakan pilar utama di bawah pimpinan Gennaro Gattuso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement