Senin 05 Nov 2018 15:18 WIB

Meski Pulih dari Cedera, Messi Absen Bela Barca Vs Inter

Valverde tak ingin ambil risiko besar untuk menurunkan bintang asal Argentina itu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Nama Lionel Messi tidak terdaftar dalam skuat Barcelona melawan Inter Milan pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Padahal, Messi telah kembali berlatih bersama skuat utama Barcelona seusai sembuh dari cedera.

La Blaugrana bakal berkunjung ke markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (7/11) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Barca memetik kemenangan 2-0 dari il Biscone melalui gol Rafinha pada menit ke-32 dan Jordi Alba pada menit ke-83.

Meski kehilangan Messi pada perjumpaan pertama lantaran mengalami cedera pada bagian bahu sebelah kanan, Barca tetap favorit menjadi jawara di laga tersebut.

Kini, dikutip laman resmi klub, Senin (5/11), Messi yang telah pulih dari cedera dan mengambil bagian pada sesi latihan pertama Barcelona menjelang menghadapi Inter, tidak masuk dalam daftar skuat yang terbang ke Kota Mode, Italia. Pelatih Barca Ernesto Valverde tidak ingin mengambil risiko besar untuk menurunkan bintang asal Argentina pada pertandingan tersebut.

Meski begitu, pasukan Luciano Spalletti patut mewaspadai kedatangan Barca. Sebab, Los Cules masih berisikan pemain-pemain bintang, seperti Philippe Coutinho, Luis Suarez, dan Ivan Rakitic. Di sisi lain, sejumlah penggawa Barca yang masih harus menepi lantaran cedera adalah Thomas Vermaelen, Sergi Samper, dan Samuel Umtiti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement