Senin 05 Nov 2018 15:49 WIB

Pjanic: MU Tim Hebat dengan Pelatih Luar Biasa

Pemain Juve itu mengingatkan, MU baru meraih 2 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Miralem Pjanic (kiri).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Miralem Pjanic (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kubu Juventus antusias menatap duel lanjutan Grup H Liga Champions Eropa. Pasukan hitam putih bakal menjamu Manchester United (MU) di Allianz Stadium, Turin, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Sebelumnya, pada matchday ketiga di markas lawan, Juve unggul 1-0. Gelandang si Nyonya Tua Miralem Pjanic berharap kubunya tetap membumi.

Baca Juga

Pjanic mewaspadai kekuatan klub berjuluk Iblis Merah itu. MU baru meraih dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.

"Manchester United tim hebat dengan pelatih luar biasa. Kami tidak bisa meremehkan mereka," kata Pjanic kepada Sky mengutip dari Football Italia, Senin (5/11).

Pjanic menyinggung sejumlah nama berkelas di kubu United. Ada Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Juan Mata yang patut diwaspadai.

Menjelang laga ini, Juventus dalam performa positif. Bianconeri meraih 13 kemenangan dari 14 laga di berbagai kompetisi.

Pjanic menegaskan, kubunya hanya memikirkan laga terdekat. Namun, ia tak memungkiri timnya memiliki komposisi berkelas untuk berjaya di akhir musim. "Kami tidak ingin terburu-buru, tetapi saya yakin skuat ini dapat menembus final dan memenangkan Liga Champions," ujar penggawa tim nasional Bosnia Herzegovina ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement