Senin 05 Nov 2018 18:45 WIB

Kembali ke Napoli, Edinson Cavani: Ini Laga Spesial

Striker PSG itu pernah membela Napoli dalam 138 laga dan mencetak 104 gol.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani antusias menatap laga kontra Napoli. PSG bakal bertandang ke markas Partenopei.

Kedua kubu bertemu lagi di babak penyisihan Liga Champions Eropa. Duel matchday keempat Grup C ini berlangsung di Stadion San Paulo, Napoli, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Cavani tahu betul arena berkapasitas 60.240 kursi itu. Pada 2010 hingga 2013, striker berkebangsaan Uruguay ini berkostum Napoli.

Cavani membela Partenopei dalam 138 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak 104 gol. "Saya punya banyak kenangan di klub ini. Saya bertemu mereka di sebuah pertandingan spesial," kata pesepak bola 31 tahun kepada PSG TV mengutip dari Football Italia, Senin (5/11).

Kedua tim membutuhkan kemenangan demi memperbesar peluang lolos ke babak knock out. Tapi justru itu menjadi alasan tambahan partai ini penting bagi Cavani.

Cavani sadar bukan perkara mudah meraih hasil sempurna di San Paulo. Tapi itu bukan sesuatu yang tidak mungkin terealiasasi.

Pada partai di Paris, beberapa pekan lalu, Napoli dan PSG berbagi skor, 2-2. Saat ini persaingan di Grup C memanas.

Liverpool di peringkat pertama, mengantongi enam poin dari tiga laga. Partenopei di kursi runner-up dengan mengemas lima poin. Marek Hamsik dan rekan-rekan, unggul sebiji poin di atas PSG di tangga ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement