Senin 05 Nov 2018 20:00 WIB

Meski Akui Barca Favorit, Gelandang Inter Yakin Menang

Inter absen 7 musim di Liga Champions sehingga ada dahaga yang harus dipuaskan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Borja Valero (kanan)
Foto: EPA/WALLACE WOON
Borja Valero (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan memiliki laga penting di depan mata. Inter akan berhadapan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona, pada ajang Liga Champions.

Duel matchday keempat Grup B kompetisi terelite Benua Biru ini berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (7/11) dini hari WIB. Penggawa tuan rumah, Borja Valero menaruh respek pada lawan.

Kendati demikian, Valero optimistis Inter akan keluar sebagai pemenang. Menurut dia, ada spirit di kamar ganti Nerazzurri untuk tampil trengginas di Eropa.

"Barcelona favorit, tapi kami berada di Liga Champions setelah absen selama bertahun-tahun. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan apa yang bisa kami capai," kata eks penggawa Fiorentina dalam konferensi pers mengutip dari Football Italia, Senin (5/11).

Sebelum muncul lagi di kompetisi terelite Benua Biru musim ini, Inter sudah absen selama tujuh musim. Ada dahaga yang harus dipuaskan.

Kubu La Beneamata berada di kursi runner-up klasemen sementara Grup B. Dengan mengantongi enam poin, pasukan biru hitam tertinggal tiga poin di belakang Barca yang berada di singgasana.

Pada duel matchday ketiga di Nou Camp, Barcelona unggul dua gol tanpa balas atas lawan yang sama. Valero yakin, timnya bisa melakukan pembalasan. "Saya pikir kami harus percaya pada kekuatan kami," ujar pesepak bola berkebangsaan Spanyol itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement