Senin 05 Nov 2018 21:56 WIB

Mantan Striker Prancis: PSG, Juve, City Bisa ke Semifinal

Papin menilai PSG kian matang bertarung di Liga Champions.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Jean-Pierre Papin
Foto: AP
Jean-Pierre Papin

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan striker Prancis Jean-Pierre Papin mengomentari persaingan di Liga Champions Eropa musim ini. Ada sejumlah klub yang menurutnya berpeluang menjadi jawara kompetisi terelite Benua Biru.

Pertama Paris Saint-Germain (PSG). Eks penggawa AC Milan dan Bayern Muenchen itu menilai skuat kampiun Ligue 1 Prancis kian matang.

"Ini tim PSG terkuat dalam lima tahun terakhir. Mereka favorit bersama Juventus. Manchester City sedikit di bawah itu. Saya berharap ketiganya berada di semifinal," kata Papin kepada Radio Anch'io Sport mengutip dari Football Italia, Senin (5/11).

Kendati demikian, PSG sedang dalam situasi sulit. Armada Les Perisiens berada di tangga ketiga Grup C Liga Champions Eropa.

Edinson Cavani dan rekan-rekan bakal memainkan laga penting. PSG akan menghadapi tuan rumah Napoli di Stadion San Paulo, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Berikutnya Juventus. Pasukan hitam putih nongkrong di singgasana Grup H. Pada matchday keempat, Juve bertemu Manchester United di Allianz Stadium, Turin, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Manchester City masih belum aman. Dengan mengantongi enam poin, the Citizens unggul satu poin di atas Olympique Lyonnais di tangga kedua Grup H.

Sergio Aguero dkk akan melanjutkan petualangan di Eropa. Tim tersebut menjamu Shakhtar Donetsk di Stadion Etihad, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement