Senin 05 Nov 2018 22:16 WIB

Baru Datang, Pebasket AS Ini Ingin Juara Bersama Stapac

Musim ini Stapac menargetkan masuk final IBL.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Manajer Stapac Gagan Rachmat (kiri) bersama pemain asing Jordin Mayes.
Foto: Dok IBL
Manajer Stapac Gagan Rachmat (kiri) bersama pemain asing Jordin Mayes.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Stapac Jakarta memiliki senjata anyar bernama Jordin Mayes. Pemain asal Amerika Serikat (AS) itu bakal memperkuat tim ibu kota pada Kompetisi Basket Indonesia (IBL) musim 2018/2019.

Pada Ahad (4/11) pagi WIB, mayes bersama sejumlah pebasket asing sampai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jawa Barat. Kepada awak Media, Mayes mengaku antusias dengan tantangan yang akan ia hadapi.

"Semoga saya bisa menang di sini. Saya berharap tampil sebaik mungkin," kata sosok yang berperan sebagai shooting guard itu.

Mayes belum terlalu memahami kondisi basket Indonesia. Namun ia tak sabar untuk turun gelanggang.

Selain Mayes, masih ada satu pendatang baru di Stapac. Dia adalah bigman Keenan Allah Peterson.

Manajer Stapac Gagan Rachmat bersyukur dengan bisnis ini. Ia berharap kerja sama itu menghasilkan yang terbaik untuk tim polesan Giedrius Zibernas. "Target kami final, kalau bisa juara," ujar Gagan.

Jelang musim 2018/2019 bergulir, Stapac memiliki modal apik. Mei Joni dan rekan-rekan tampil sebagai juara turnamen pra-musim di Solo, Jawa Tengah.

Pada 30 November 2018, IBL musim baru dimulai. Ada 10 kota sebagai penyelenggara. Selain Jawa, tiga di antaranya dari Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement