Selasa 06 Nov 2018 11:34 WIB

Gattuso Harap Cedera Higuain Tidak Serius

Milan membutuhkan pemain Argentina itu, terutama akhir pekan ini melawan Juventus

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso terus memantau perkembangan perawatan medis Gonzalo Higuain. Pemain berjuluk El Pipita itu mengalami kesakitan di bagian punggung saat membantu Il Diavolo Rosso mengalahkan Udinese akhir pekan kemarin.

Gattuso berharap cedera yang dialami Higuain tidak serius karena Milan butuh pemain asal Argentina itu. Terutama di akhir pekan ini melawan Juventus.

"Saya harap cedera Pipita tidak serius. Kami terus memonitor perkembangannya," kata Gattuso, dikutip dari Football Italia, Selasa (6/11).

 

Tengah pekan ini, I Rossoneri akan melanjutkan urusan dengan klub Spanyol Real Betis. Milan akan bertandang ke Estadio Benito Villamarin markas Los Verdiblancos untuk lanjutan Liga Europa. Sebelumnya Milan kalah 2-1 dari Betis di pertemuan pertama.

(baca juga: Capello Berharap Inter Kalahkan Barcelona)

Tapi sepertinya Gattuso tidak akan menurunkan Higuain di Spanyol andai bekas pemain Juventus itu sembuh. Milan hanya akan menurunkan striker muda Patrick Cutrone di markas Betis.

Selain Higuain, Gattuso juga menantikan kabar gelandang muda Franck Kessie. Pemain Pantai Gading itu juga mengalami kesakitan usai kembali dari markas Udinese.

"Kessie pemain kuat. Saya yakin ia bisa mengatasi rasa sakitnya lebih cepat," ujar Gattuso.

Milan sedang dilanda badai cedera. Sebelumnya mereka telah kehilangan Davide Calabria, Hakan Calhanoglu, Giacomo Bonaventura dan Mattia Caldara.

Gattuso berharap para andalannya itu bisa sembuh lebih cepat siap turun melawan Juventus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement