Selasa 06 Nov 2018 16:18 WIB

AC Milan Siap Bajak Eric Bailly dari MU

Eric Bailly baru memainkan lima pertandingan di Liga Primer musim ini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Erick Bailly
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erick Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kehilangan waktu bermain di tim utama tentunya membuat para pemain sepakbola merasa tak bahagia. Hal itu yang saat ini tengah dialami bek tengah Manchester United (MU) Eric Bailly.

Merujuk dari catatan whoscored, hingga memasuki pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Bailly baru mengemas lima penampilan dengan satu penampilan di ajang Liga Champions. Reputasinya dianggap kalah dengan Victor Lindeloef dan Chris Smalling.

Sebagaimana dikutip ESPN, Selasa (6/11), melihat situasi tersebut raksasa Serie A Italia AC Milan berupaya memanfaatkan celah agar bisa mendatangkan eks penggawa Villarreal.

I Rossoneri bahkan telah memasukan nama Bailly sebagai buruan utama pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Kebutuhan akan sosok bek tengah di tubuh Milan tak terlepas dari cedera yang dialami Mattia Caldara.

photo
Eric Bailly mengamankan bola pada pertandingan English Premier League antara Manchester United melawan Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (27/8)

Mantan bek Atalanta dan Juventus harus menepi hingga akhir Februari 2019 mendatang lantaran cedera betis yang ia alami.

Akan tetapi, Milan tidak sendiri dalam mengejar tanda tangan Bailly. Mengingat sejumlah klub papan atas Liga Primer Inggris memiliki minat yang sama dengan pesepakbola berpaspor Pantai Gading.

Bek 24 tahun didatangkan MU dari Villarreal pada musim 2016/2017 silam dengan mahar sebesar 30 juta euro. Meski kontraknya baru habis pada akhir musim depan, namun nilai jual Bailly diprediksi menurun lantaran sang pemain kerap dihantam cedera dan tampil inkonsisten

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement