Selasa 06 Nov 2018 19:24 WIB

Zanetti Berharap Lionel Messi Absen Lawan Inter Milan

Messi sedang dalam proses pemulihan cedera lengan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Javier Zanetti
Foto: EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Partai berkelas tersaji di depan mata. Inter Milan bakal menjamu Barcelona pada ajang Liga Champions Eropa.

Duel matchday keempat Grup B kompetisi terelite Benua Biru itu berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (7/11) dini hari WIB. Wakil Presiden Inter Javier Zanetti berharap bintang Barca asal Argentina, Lionel Messi, tidak berlaga.

"Senang melihatnya bermain, tapi saya harap ia tetap di bangku cadangan," kata sosok yang juga legenda Nerazzurri kepada Marca mengutip dari Football Italia, Selasa (6/11).

photo
Lionel Messi

Messi sedang dalam pemulihan cedera lengan. Sebelumnya, peraih lima Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) itu absen di sejumlah laga penting.

Meski demikian, Zanetti optimistis timnya meraih hasil sempurna. Apapun kondisi kubu tamu, menurutnya, Mauro Icardi dan rekan-rekan punya kapasitas menjadi pemenang. "Mereka memiliki kualitas di seluruh sisi, tapi Inter mempunyai segalanya untuk meraih kemenangan," ujar tokoh berkebangsaan Argentina ini.

Kedua tim telah bertemu pada matchday ketiga lalu di Nou Camp. Kala itu, Barca unggul 2-0.

Raksasa Katalan berada di puncak klasemen Grup B. Messi dkk mengantongi sembilan poin, unggul tiga poin di atas Inter di kursi runner-up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement