Rabu 07 Nov 2018 14:29 WIB

Milner Sesumbar Liverpool Bakal Tumbangkan PSG dan Napoli

Sang wakil kapten Liverpool mengakui timnya bermain di bawah standar vs Red Star.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
James Milner.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
James Milner.

REPUBLIKA.CO.ID, BELGRADE -- Gelandang Liverpool James Milner kagum dengan atmosfer Stadion Rajko Mitic. Armada the Reds baru mendapat hasil negatif di arena berkapasitas 55.538 kursi itu.

Milner dan rekan-rekan ditumbangkan wakil Serbia, Red Star Belgrade, dua gol tanpa balas. Duel matchday keempat Grup C itu berlangsung di Kota Belgrade, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Baca Juga

Sang wakil kapten mengakui timnya bermain di bawah standar. Namun di sisi lain, tuan rumah menurutnya tampil menawan.

Milner menyinggung peran penggemar memengaruhi perjuangan Marko Marin dkk. "Ini suasana yang menyenangkan bagi mereka. Momen seperti ini akan selalu menjadi pertandingan besar," kata Milner kepada BT Sport, mengutip dari laman UEFA.

Hasil ini membuat persaingan di Grup C makin memanas. Liverpool yang mengantongi enam poin, berada di kursi runner-up klasemen sementara.

Skuat Merseyde Merah punya poin yang sama dengan Napoli. Hanya saja Partenopei unggul head to head hingga menduduki singgasana.

Di tempat ketiga ada Paris Saint-Germain (PSG). Dengan mengantongi lima poin, PSG hanya unggul sebiji poiin dari Red Star di posisi juru kunci.

Milner meminta kubunya tak perlu terlarut dalam situasi ini. Masih ada dua laga penyisihan yang menentukan kans kelolosan the Reds ke babak sistem gugur.

"Kami hanya perlu keluar dan memenangkan pertandingan kami selanjutnya. Kami tahu kami bisa mengalahkan Paris dan Napoli," ujar pesepak bola kelahiran Leeds, Inggris ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement