Kamis 08 Nov 2018 15:00 WIB

Laga Emosional Pogba di Markas Juventus

Rumor seputar kembalinya Pogba ke Juventus masih menguat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: REPUBLIKA
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kembalinya Paul Pogba ke markas Juventus di Kota Turin tentu begitu emosional. Pasalnya, tim berjuluk Bianconeri telah membuat karier sang gelandang berkembang pesat sebagai pesepak bola profesinoal.

Pogba bergabung dengan Juventus pada musim panas 2012 silam. Kala itu, pemain tengah asal Prancis masih berusia 19 tahun dan gagal mendapatkan tempat di tim utama Manchester United (MU).

Tak disangka, Si Gurita, julukan Pogba, justru berkembang pesat ketika merumput di pentas Serie A Italia bersama Juve. Maka dari itu, Pogba merasa berutang banyak pada Juve yang telah membantunya menjadi pemain hebat.

Kini kesempatan Pogba untuk kembali bersapa dengan pendukung Signora Omicidi di Stadion Allianz, Turin, terjadi kembali. Setelah perpisahan selama enam tahun lamanya Pogba kembali bukan sebagai pemain melainkan lawan bagi para tifosi putih hitam.

Jelang duel kontra Juve pada matchday keempat penyisihan grup Liga Champions, di akun Instragram Pogba menulis tagar 'Pogback emosional ke Turin'. Menanggapi tautan tersebut bek tengah Juventus Mehdi Benatia memberikan komentar pada akun Instagram Paul Pogba dengan tulisan 'Pulanglah, saudaraku', seperti dikutip Football Italia, Rabu (7/11).

Sementara itu, rumor seputar kembalinya Pogba ke Juventus kian menguat. Sebab, masa depan pesepak bola 25 tahun bersama MU memang terus dipertanyakan. Performanya tak sebaik ketika masih bermain untuk Si Nyonya Tua.

Hubungan Pogba dengan pelatih Jose Mourinho pun kian tak harmonis. Namun saat kembali ke Turin, Pogba bersama MU justru mampu tampil impresif dan mempermalukan Juve 2-1, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement