Kamis 08 Nov 2018 16:56 WIB

Antisipasi Badai Cedera, Juventus Incar Gelandang Spurs

Radar Bianconeri mengarah pada gelandang Tottenham Hotspur Moussa Dembele.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Moussa Dembele
Foto: ultimatefifa.com
Moussa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mengalami krisis di lini tengah. Sejumlah gelandang Si Nyonya Tua bermasalah dengan kesehatan.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri mengusung formasi 4-3-3. Dengan pakem tersebut ia mempunyai stok terbatas.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Allegri mengandalkan Rodrigo Bentancur, Blaise Matudi, dan Miralem Pjanic. Matuidi tidak fit 100 persen.

Sami Khedira baru sembuh. Emre Can masih dalam pemulihan operasi kelenjar tiroid.

Terkait hal itu, Juve mulai menyiapkan buruan anyar. Radar Bianconeri mengarah pada gelandang Tottenham Hotspur Moussa Dembele.

"Menurut Corriere, Juventus mencari alternatif jika pemulihan operasi Can masih lama. Dembele berada di daftar teratas calon buruan Si Nyonya Tua," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (8/11).

Kontrak Dembele dengan Spurs berakhir pada musim panas 2019. Juve berniat membeli penggawa tim nasional Belgia pada Januari tahun depan.

Jika skenario ini menjadi nyata, Juventus bakal mendapatkan Dembele dengan harga rendah. Sebenarnya bisa saja gratis, jika menunggu hingga Juni 2019.

Kebutuhan Juve tersebut hanya untuk saat ini. Namun kalau menunggu hingga musim depan, Dembele lebih tertarik pindah ke Liga Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement