Jumat 09 Nov 2018 13:27 WIB

Musacchio Diharapkan Dapat Perkuat Milan Lawan Juventus

Musacchio cedera setelah mengalami benturan dengan rekan setim Franck Kessie

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Mateo Musacchio
Foto: EPA/DOMENECH CASTELLO
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berharap Mateo Musacchio dapat segera kembali bersama skuat. Musacchio diharapkan dapat memperkuat i Rossoneri pada laga big match melawan Juventus akhir pekan nanti.

"Saya harus menunggu apa yang dikatakan oleh dokter," ucap Gattuso dikutip Football Italia, Jumat (9/11).

Il Diavollo harus kembali kehilangan salah satu pilar utamanya. Kali ini, bek tengah Musacchio harus menepi karena cedera yang didapat setelah mengalami benturan dengan rekan setim Franck Kessie pada laga menghadapi Real Betis di babak penysihan Grup F Liga Europa.

Insiden pilu terjadi pada delapan menit jelang waktu normal berakhir. Musacchio seketika tergeletak dan tak sadarkan diri setelah berduel di udara dengan teman sendiri.

"Dia bertabrakan, tetapi mengetahui kekuatan fisiknya, dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk memulihkan dan bermain akhir pekan ini," sambung pria 40 tahun.

(baca juga: Oezil Ingin Akhiri Karier Bersama Arsenal)

Tak hanya Musacchio yang harus ditandu keluar lapangan. Gelandang serang Hakan Calhanoglu juga mengerang kesakitan dan langsung digantikan dengan Andrea Bertolacci. Pesepakbola asal Turki dilaporkan kembali mengalami masalah dengan cedera sebelumnya.

"Kita mempunyai beberapa hari untuk mengevaluasi semuanya. Juventus adalah salah satu tim terbaik Eropa, dan Italia, tetapi kami tidak akan duduk di sini menangis di saputangan kami. Kami akan menghadapi mereka dan memainkan sepak bola kami," ujarnya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin berakhir dengan skor imbang 1-1. Real Betis lebih dahulu mencetak gol melalui Giovani Lo Celso pada babak pertama sebelum disamakan melalui gol Suso Fernandez menit ke-62. Pada partai tersebut il Diavollo mengusung formasi 3-5-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement