Jumat 09 Nov 2018 14:21 WIB

Madura United Waspadai Catatan Tandang Bhayangkara FC

Tim tuan rumah menaruh respek pada sang juara bertahan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, MADURA -- Madura United antusias menatap duel kontra Bhayangkara FC. Duel pekan ke-30 Liga 1 Indonesia itu berlangsung di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (9/11) petang WIB ini.

Tuan rumah menaruh respek pada juara bertahan. Terutama jika melihat catatan tandang the Guardian.

Sejauh musim ini bergulir, Bhayangkara pernah mencuri poin di markas Persib Bandung, Persipura Jayapura, hingga Bali United. Fakta ini diwaspadai oleh skuat Laskar Sapeh Kerab.

"Bhayangkara selalu menang di tandang, lawan Bandung, Persipura, dan yang lainnya. Kami harus semangat menghadapi pertandingan nanti jangan sampai kehilangan poin di sini," kata pelatih Madura United Gomes de Olivera mengutip dari laman resmi klubnya, Kamis (8/11).

Sebelumnya, Fabiano Beltrame dan rekan-rekan dua kali takluk di rumah sendiri. Kekalahan tersebut dialami anak-anak Madura saat bertemu Borneo FC (1-2), dan Persija Jakarta (0-1).

Hingga pekan ke-29, Madura United berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1. Serdadu Tridadu mengantongi 43 poin.

Jumlah poin tersebut sama dengan yang dimiliki calon lawan. Hanya saja Bhayangkara FC unggul head to head. "Harapan kami, ingin tiga poin di rumah sendiri. Di stadion ini, musim kemarin mereka bisa menang, sekarang kami yang akan menang," ujar bek Madura United Munhar menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement