Jumat 09 Nov 2018 17:03 WIB

Bek Inter Ini Sesumbar akan Raih Kemenangan di Markas Spurs

Duel Tottenham Hotspur versus Inter Milan masih dua pekan lagi.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Stefan de Vrij (kiri) saat mencetak gol untuk Inter Milan ketika melawan Torino.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Stefan de Vrij (kiri) saat mencetak gol untuk Inter Milan ketika melawan Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Peluang Inter Milan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions Eropa musim 2018/2019 cukup besar. Di Grup B, baru Barcelona yang sudah melaju ke tahapan knock out. Satu tiket lagi diperebutkan Nerazzurri dan Tottenham Hotspur.

Pasukan biru hitam di tempat kedua. Dengan mengantongi tujuh poin dari empat laga, Mauro Icardi dan rekan-rekan tertinggal tiga poin dari Barca.

Tottenham di peringkat ketiga. Armada the Lilywhites mengemas empat poin. Itu artinya cukup imbangi Spurs di Wembley, Inter Milan sah mendampingi La Blaugrana ke babak sistem gugur.

Bek tengah Inter Stefan de Vrij menolak opsi bermain aman. "Satu poin sudah cukup bagi kami melaju, tapi kami tidak akan ke sana untuk bermain imbang. Kami ingin menang, itu yang terjadi di setiap pertandingan," kata De Vrij kepada SportMediaset mengutip dari Football Italia, Jumat (9/11).

De Vrij menilai kubunya terus berkembang. Inter, menurutnya, banyak mendapat pelajaran berharga usai menghadapi Barca dalam dua pertandingan Grup B.

Duel Tottenham Hotspur versus Inter Milan masih dua pekan lagi. Matchday kelima Grup B itu berlangsung di Stadion Wembley, London, Kamis (29/11) dini hari WIB.

Kini skuat polesan Luciano Spalletti kembali ke Liga Serie A Italia. Pada giornata ke-11, Inter bertandang ke markas Atalanta, di Stadion Atleti Azzurri di'Italia, Ahad (11/11) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement