Jumat 09 Nov 2018 17:15 WIB

Pepe Reina: AC Milan Menghormati Juve, Tetapi Kami tak Takut

Setengah dari 11 pemain utama Milan sedang dibekap cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pepe Reina
Foto: REUTERS/Alex Morton
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Penjaga gawang AC Milan Pepe Reina menegaskan timnya sama sekali tidak takut untuk menghadapi Juventus. Kedua klub elite itu akan berjumpa pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-12 di San Siro, Senin (12/11).

I Rossoneri baru saja mengemas hasil imbang 1-1 dengan Real Betis pada lanjutan Grup F Liga Europa, Jumat (9/11) dini hari WIB tadi. Meski hasil tersebut kurang sempurna, namun Milan sukses mencuri poin dengan skuat ala kadarnya.

"Setiap momen sulit harus menjadi peluang untuk tampil lebih kuat. Kami pun membuktikan saat bentrok dengan Betis," ujar Reina dikutip Football Italia, Jumat (9/11).

Kini pasukan Gennaro Gattuso dipaksa harus kembali fokus dan bersiap untuk laga berat melawan juara bertahan Serie A, Juventus. Menanggapi partai tersebut, Reina menegaskan timnya akan memberikan yang terbaik untuk dapat mengamankan kemenangan.

"Dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat kepada Juventus, kami tidak ada rasa takut untuk melawan mereka. Karena kami percaya pada diri kami, terlebih dengan dukungan para suporter di San Siro yang dapat memberikan motivasi kepada tim," sambung eks kiper Napoli dan Liverpool.

Juventus tentu masih jadi favorit untuk memenangkan laga nanti. Sebab, merujuk pada catatan lima pertandingan terakhir kedua tim Bianconeri sukses mengamankan lima kemenangan dari Iblis Merah.

Hal tersebut diperparah dengan kondisi Milan yang tengah kritis. Ini mengingat hampir setengah dari 11 pemain utama Milan meninggalkan lapangan hijau akibat cedera yang diderita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement