Jumat 09 Nov 2018 18:07 WIB

Reina: Milan Menghormati Juve, Bukan Berarti Takut

Duel berkelas akan tersaji di San Siro pada Senin (12/11)

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Pepe Reina
Foto: REUTERS/Alex Morton
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan bertemu lawan berkelas pada giornata ke-12 Liga Serie A Italia. Armada Rossoneri berhadapan dengan Juventus.

Grande Partita itu berlangsung di markas Milan, Stadion San Siro, Senin (12/11) dini hari WIB. Penjaga gawang tuan rumah, Pepe Reina angkat bicara jelang laga ini.

Ia menegaskan kubunya tahu bagaimana kapasitas juara bertahan. Tapi kondisi berbeda ketika sudah di lapangan.

"Kami menghadapi mereka dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat, tanpa rasa takut, karena kami percaya pada diri kami sendiri," kata Reina kepada Sky, mengutip dari Football Italia, Jumat (9/11).

(baca juga: Ini Penyebab Kekalahan Juventus dari MU Menurut Wenger)

Jelang laga ini, Milan menorehkan catatan positif. Dalam empat partai terakhir di berbagai ajang, pasukan merah hitam meraih tiga kemenangan, dan sekali imbang.

Teranyar, Suso dan rekan-rekan menahan tuan rumah Real Betis 1-1 di kompetisi Liga Europa. Selain dalam tren yang baik, Reina menyinggung kehadiran Milanisti di arena berkapasitas 80.018 kursi itu.

"Kami mengandalkan dukungan penggemar kami di San Siro, membuat tim tampil lebih baik," ujar eks kiper Napoli, Bayern Muenchen, dan Liverpool itu.

Milan berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 21 poin, Il Diavolo tertinggal 10 angka di belakang Juve, di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement