Jumat 09 Nov 2018 21:21 WIB

Djajang Siapkan Komposisi Terbaik Persebaya Hadapi PSM

Pertandingan juga bertepatan dengan Hari Pahlawan

Sejumlah pesepak bola Persebaya Surabaya mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/9).
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Sejumlah pesepak bola Persebaya Surabaya mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/9).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya Surabaya akan memainkan permainan terbaik di laga lanjutan Liga 1 2018. Persebaya akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/11). 

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, mengatakan timnya akan tampil dengan kekuatan penuh. Tidak ada satupun pemain yang terkena larangan bermain. Termasuk dua bintangnya, David Da Silva dan Nelson Alom.

"Saya bisa saja menurunkan komposisi terbaik, tapi baru sembuhnya pemain yang cedera harus dipantau lebih lanjut usai menepi lama. Harus pelan-pelan dan saya yakin pemain lain sudah sangat siap," ucap Djajang Nurdjaman, Jumat (9/11).

Djanur, sapaan akrabnya, menilai pertandingan melawan PSM Makassar menjadi kunci untuk semakin mengamankan posisi tim kebanggaan "Arek-arek Suroboyo" itu di posisi klasemen sementara dan menjauhi zona degradasi.

Sementara itu, bek Persebaya Mokhamad Syaifuddin sepakat dengan sang pelatih yang menilai laga menghadapi PSM Makassar menjadi sangat bermakna karena tak sekadar mengamankan tiga poin di kandang.

"Besok adalah Hari Pahlawan dan di hari yang sama kami bertarung. Saya bersama teman-teman sudah berkomitmen untuk berjuang meraih hasil maksimal, sekaligus memberi hadiah bagi warga Surabaya," katanya.

Persebaya sendiri hingga pekan ke-29 masih berada di posisi 10 dengan koleksi 38 poin hasil 10 kali menang, delapan kali imbang dan 11 kali menelan kekalahan.

Menurut dia, kemenangan akan menjadi kado terindah bagi warga Surabaya di Hari Pahlawan, terlebih tampil di hadapan puluhan ribu Bonek Mania yang diprediksi memadati stadion.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement