Ahad 11 Nov 2018 16:55 WIB

Persib Sudah Move On, Siap Kejar Juara

Kini Puja mengaku fokus untuk memaksimalkan empat laga terakhirnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Puja Abdillah (kanan)
Foto: liga-indonesia.id
Puja Abdillah (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali menelan kekalahan di laga kandang usiran. Persib takluk dari PSMS Medan dengan skor 0-1 di Stadion Gianyar, Bali, Jumat (9/11).

Pemain muda Persib Puja Abdillah mengaku telah melupakan kekalahannya. Baginya, kekalahan bukan menjadi alasan untuk jatuhnya motivasi pemain.

Baca Juga

"Ya saya pribadi tak mau larut dalam kekalahan kemarin. Saya sudah melupakan kekalahan itu," kata Puja seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Kini Puja mengaku fokus untuk memaksimalkan empat laga terakhirnya. Kini timnya fokus untuk menghadapi PSIS Semarang di Stadion Madya Magelang, Ahad (18/11). "Kami masih punya empat pertandingan yang harus dimenangkan. Untuk sekarang, saya sudah fokus menghadapi PSIS Semarang. Kami pikirkan satu per satu," jelasnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib Victor Ibgonefo mengaku masih optimistis Persib dapat meraih gelar juara Liga 1. Apalagi persaingan di papan atas masih bisa dibilang ketat. "Saya sangat ingin dapat juara sama Persib. Setiap tim yang saya bela sejak di Indonesia selalu aku persembahan piala. Liga atau turnamen," kata Victor.

Pemain naturalisasi ini memang memiliki catatan yang baik di setiap klub yang dibelanya. Bersama Persipura dan Arema, Victor mampu menghadiahkan tiga trofi kompetisi teratas di Indonesia. "Saya sudah juara liga tiga kali dan saya harap akan dapat sama Persib untuk keempat," ujarnya.

Bersama Persib, Victor memberikan penampilan apiknya bersama bek tengah lainnya, Bojan Malisic. Bahkan Victor menjadi pemain dengan jam terbang tinggi yang belum pernah mengantongi kartu kuning.

Kini bersama Persib, Victor akan memperjuangkan segalanya. Meskipun kompetisi akan segera berakhir dan Persib masih berada di posisi tiga dengan berbeda empat poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar dengan 53 poin. "Tidak ada yang mustahil. Kami akan kerja keras untuk juara," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement