Senin 12 Nov 2018 05:59 WIB

Sterling Beli Anjing Penjaga Seharga Rp 285 Juta

Anjing itu untuk menjaga keluarga dan rumah Sterling dari pencuri

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Hazliansyah
Ekspresi Raheem Sterling saat gagal memanfaatkan kesempatan mencetak gol ke gawang  Burnley di Turf Moor, Burnley, Sabtu (3/2).
Foto: Richard Sellers/AP
Ekspresi Raheem Sterling saat gagal memanfaatkan kesempatan mencetak gol ke gawang Burnley di Turf Moor, Burnley, Sabtu (3/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester City, Raheem Sterling membeli seekor anjing seharga 15,000 poundsterling atau setara dengan Rp 285 juta untuk menjaga keluarganya dan mencegah pencuri.

Seperti dilansir Mirror, Senin (12/11), anjing berjenis Rottweiler yang dinamai Okan itu saat ini telah tinggal di rumah mewah seharga Rp 38 miliar milik Sterling.

Ia kini mengikuti jejak pemain liga primer lain yang memelihara anjing, Antara lain Andy Caroll, Phil Jones, Mark Noble, dan Alexis Sanchez.

Sterling mengundang perhatian saat mengunggah foto anjingnya di media sosial saat Halloween. Dalam unggahanya, ia menuliskan "Bagaimana caramu melewati Halloween? Okan yang besar sedang merayakan Halloween!"

Sebelumnya, pihak penjual anjing sudah mengunggah foto Okan dan Sterling dengan teks foto "Si buas kecil sedang jatuh cinta dengan pemain bergaji 300.000 pounds setahun."

Pembelian anjing tersebut, dianggap beberapa pihak sebagai aksi Sterling setelah mendapat intimidasi rasial saat berlatih di pusat pelatihan Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement