Senin 12 Nov 2018 19:11 WIB

Sebelum Pensiun, Dani Alves Ingin Bermain di Liga Inggris

Pemain asal Brasil itu memang kerap dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Dani Alves
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Full back Paris Saint-Germain (PSG) Dani Alves tak memungkiri dirinya akan hengkang dari Paris, Prancis. Ia ingin merumput di kompetisi Liga Primer Inggris sebelum gantung sepatu.

"Gagasan bahwa saya mungkin menyelesaikan karier saya tanpa pergi ke Liga Primer Inggris, itu tidak mungkin," ujar Alves kepada The Telegraph, Senin (12/11).

Pemain asal Brasil itu memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub elite Liga Primer yakni, Chelsea dan Manchester City. Akan tetapi dirinya menolak dan lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus dan PSG.

Namun, baru-baru ini pesepak bola 36 tahun ini mengaku sering menyaksikan pertandingan Liga Primer dan tertarik untuk mencicipi lapangan hijau Negeri Ratu Elizabeth, sebelum dirinya memutuskan pensiun.

"Yang pasti, ini adalah sepak bola paling menakjubkan di dunia. Pertama, karena rasa hormat dari penggemar dan kemudian gairah di lapangan. Saya pun akan membuatnya di sana (Liga Inggris)," sambung dia.

Hingga memasuki pekan ke-13 Ligue 1 Prancis, Dani Alves belum sekali pun memperkuat Les Parisien setelah menjalani operasi lutut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement