Senin 12 Nov 2018 19:24 WIB

Casemiro dan Nacho Masuk Daftar Pemain Cedera di Madrid

Usai laga kontra Celta Vigo, Madrid kehilangan tiga pemain karena dibekap cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Casemiro
Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub raksasa Spanyol Real Madrid mengonfirmasi dua pemainnya Casemiro dan Nacho Fernandez mengalami cedera setelah meraih kemenangan 4-2 atas Celta Vigo. Melalui laman resmi disadur Football Espana, Senin (12/11), Madrid mengatakan bahwa Casemiro mengalami cedera ringan dan akan kembali bermain tiga pekan ke depan.

Sedangkan, Nacho harus menepi hingga delapan pekan lantaran menderita cedera ligamen. Tak hanya itu, Madrid juga kehilangan full-back Sergio Reguilon yang memperbanyak deretan pemain pesakitan di tubuh Los Merengues.

Ketiga pemain itu sejatinya turun membantu el Real saat berkunjung ke markas Vigo pada lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-12 akhir pekan kemarin. Sayang pada menit ke-19, Casemiro mengerang kesakitan dan diganti oleh Dani Ceballos.

Sergio Reguilon menyusul pada menit ke-45 dan juga Nacho Fernandez menit ke-71. Sebelumnya, Madrid datang tanpa Dani Carvajal, Raphael Varane, Marcelo, dan Jesus Vallejo, semua pemain tersebut melewatkan laga di Estadio Municipal lantaran menderita cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement