Selasa 13 Nov 2018 15:06 WIB

Lautaro Berharap Makin Sering Bela Inter demi Copa America

Martinez baru tampil lima laga di Serie A dan baru mencetak satu gol buat Nerazzurri.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/David Fernandez
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Striker muda Inter Milan Mautaro Martinez mendapatkan panggilan memperkuat Argentina selama jeda internasional 10 hari ke depan. Martinez merasa bangga masih diberikan kepercayaan membela La Albiceleste karena penampilannya bersama Nerazzurri belum memuaskan. 

"Membela Argentina selalu jadi suatu kebanggaan. Tapi syaratnya saya harus sering tampil bersama klub supaya posisi saya di sini aman," kata Lautaro, dikutip dari Football Italia, Selasa (13/11).

Martinez baru tampil lima laga di Serie A dan baru mencetak satu gol buat Nerazzurri. Kontribusi pemain 21 tahun itu belum sebanding dengan banderol mahal saat Inter membelinya dari Racing Club senilai 21 juta euro. 

Martinez masih harus banyak bersabar di bangku cadangan karena posisi striker utama Inter belum bisa lepas dari seniornya Mauro Icardi. Icardi adalah kapten tim dan penyerang tersubur Inter dalam lima tahun terakhir. 

Martinez mengatakan impian terdekatnya adalah membela Tim Tango di Copa America tahun depan di Brasil. Martinez baru punya catatan penampilan dua pertandigan buat Argentina. Artinya ia belum pernah ikut turnamen besar bersma Tim Tango. Pemain kelahiran Bahia Blanca itu berharap tidak melewatkan Copa America. 

"Saya bermimpi tampil di Copa America. Setelah itu baru saya memikirkan Piala Dunia," ujar Martinez.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Torino Torino 5 3 2 0 8 3 11
2 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
3 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
4 Napoli Napoli 5 3 1 1 9 5 10
5 Udinese Udinese 6 3 1 2 9 -1 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement