Selasa 13 Nov 2018 16:00 WIB

Matuidi Merindukan Liburan di Pantai

Matuidi harus bersabar menantikan waktu yang tepat untuk liburan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Blaise Matuidi
Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus dan tim nasional (timnas) Prancis Blaise Matuidi merasa sangat rindu menghabiskan waktu berlibur di pantai dan lepas dari segala hiruk pikuk sepak bola. Ia menantikan waktu tersebut untuk menyegarkan pikiranya sejenak.

Tapi Matuidi harus bersabar menantikan waktu yang tepat untuk liburan. Karena ia harus bertanggung jawab memperkuat tim nasional.

"Saya sangat merindukan berlibur selama sepekan di laut. Tapi sekarang belum bisa," kata Matuidi dikutip dari Football Italia, Selasa (13/11).

Matuidi akan kembali memperkuat Les Bleus untuk lanjutan Liga Bangsa Bangsa melawan Belanda akhir pekan ini. Tiga hari kemudian, ia ikut Prancis dalam laga uji coba melawan Uruguay.

Setelah itu mantan pemain Paris Saint Germain tersebut kembali ke Turin untuk Juventus yang akan melanjutkan perjuangan di Serie A Liga Italia dan Liga Champions.

Pemain kelahiran Kota Toulouse itu sudah menjadi pesepak bola profesional sejak 2004 lalu bersama klub Prancis Troyes. Sejak 2007 sampai 2011, Matuidi memperkuat Saint-Etienne. Setelah itu sejak 2011 sampai 2017, ia membela Les Parisiens sebelum bergabung ke Juventus.

Selama menjadi pemain profesional, liburan jadi suatu hal yang mahal buat Matuidi. Kalau ada waktu luang, Matuidi lebih memilih menghabiskan waktu sebaik mungkin dengan keluarga sebelum kembali kepada rutinitas sepak bola. "Saya ingin memberikan segalanya ketika saya masih bisa (untuk klub dan timnas)," ujar Matuidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement