Selasa 13 Nov 2018 19:43 WIB

Ingin Datangkan Bek, Mourinho Siap Lepas Bailly dan Rojo

Mourinho dilaporkan punya sejumlah kandidat untuk mengisi posisi bek tengah MU.

Rep: MGROL114/ Red: Israr Itah
Marcos Rojo
Foto: EPA/PETER POWELL
Marcos Rojo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jose Mourinho belum menghapus keinginan mendatangkan bek kelas dunia memperkuat lini belakang Manchester United (MU). Setelah gagal mendatangkan nama besar pada musim panas lalu, pelatih MU ini berharap mendapatkan incarannya pada awal tahun depan.

Seperti dilaporkan Telegraph, Selasa (13/11), MU siap melepas dua bek MU Eric Bailly dan Marcos Rojo demi mendapatkan uang mendatangkan pemain baru. Sebab, manajemen United menolak mengucurkan uang banyak untuk memenuhi permintaan pelatih asal Portugal ini.

Sebelumnya, Mourinho dilaporkan punya sejumlah kandidat untuk mengisi posisi bek tengah MU. Ada Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Harry Maguire (Leicester City), Jerome Boateng (Bayer Muenchen), dan Diego Godin (Atletico Madrid).

Dari nama – nama diatas Toby Alderweireld menjadi incaran terdepan Mourinho. Selain Alderweirled ada juga nama Milan Skriniar dari Inter Milan yang membuat Mourinho tertarik untuk mendatangkannya. 

Bailly tiba di klub dengan reputasi besar pada Juni 2016. Ia pun diharapkan bisa membuat lini pertahanan United semakin kokoh. Namun faktanya penandatanganan 30 juta poundsterling dari Villareal sejauh ini belum memenuhi ekspektasi dari harganya yang cukup besar.

Sementara Rojo belum membuat penampilan pertamanya untuk Iblis Merah musim ini. Ini terkait dengan potensi kepindahannya meski telah menandatangani kontrak baru bersama United pada Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement